
KAJIAN STRATEGI MARKETING BERBASIS NILAI-NILAI SYARIAH DALAM RANGKA MEMBERI PENGUATAN PADA KONSEP TEORI MANAJEMEN AMANAH / 31 OKTOBER 2016
NIP Peneliti
196204211988031003
Nama Peneliti
Dr. Drs. Ludfi Djajanto, M.BA.
Kategori
PENELITIAN
Judul
KAJIAN STRATEGI MARKETING BERBASIS NILAI-NILAI SYARIAH DALAM RANGKA MEMBERI PENGUATAN PADA KONSEP TEORI MANAJEMEN AMANAH / 31 OKTOBER 2016
Alamat Penelitian (Halaman ini)
http://simpeg.polinema.ac.id/peer_review/data/penelitian/2016/kajian-strategi-marketing-berbasis-nilai-nilai-syariah-dalam-rangka-memberi-penguatan-pada-konsep-teori-manajemen-amanah--31-oktober-2016
Download Penelitian
Penelitian Belum Tersedia
Download Peer Review
Review Belum Tersedia
Download Similarity
Similarity Belum Tersedia