TahunKategoriNIPNama PegawaiJudul Informasi
2016penelitian195610291990031001Drs. Eko Hendry Suyono, S.T., M.MT., M.T.PENGARUH DEFORMASI PADA PROSES TEMPA MANUAL DAN PEMBENTUKAN FASA GANDA TERHADAP KEKUATAN IMPAK ST 42 Lihat Detil
2016penelitian195812191984031001Ir. Nurchajat, M.T.PENGARUH DEFORMASI PADA PROSES TEMPA MANUAL DAN PEMBENTUKAN FASA GANDA TERHADAP KEKUATAN IMPAK ST 42 Lihat Detil
2016penelitian197611032005011001Dr. Muhammad Akhlis Rizza, S.T., M.T.PENGARUH DEFORMASI PADA PROSES TEMPA MANUAL DAN PEMBENTUKAN FASA GANDA TERHADAP KEKUATAN IMPAK ST 42 Lihat Detil
2016penelitian197109151999031001Dr.Eng. Anggit Murdani, S.T., M.EngPENGARUH DIAMETER AWAL, LAJU PEMBENTUKAN, DAN RADIUS PUNCH TERHADAP KETINGGIAN PROSES HOLE-FLANGING PELAT ALUMINIUM Lihat Detil
2016penelitian196311101991031003Imam Mashudi, B.Eng(HONS)., M.T.PENGARUH DIAMETER AWAL, LAJU PEMBENTUKAN, DAN RADIUS PUNCH TERHADAP KETINGGIAN PROSES HOLE-FLANGING PELAT ALUMINIUM Lihat Detil
2016penelitian197502232002121003Nurhadi, S.Pd., SST., M.T.PENGARUH DIAMETER AWAL, LAJU PEMBENTUKAN, DAN RADIUS PUNCH TERHADAP KETINGGIAN PROSES HOLE-FLANGING PELAT ALUMINIUM Lihat Detil
2016penelitian198909162014042001Lina Budiarti, S.E., M.M.Pengaruh Dividend Pay Out Ratio Terhadap Struktur Modal dan Nilai Perusahaan Lihat Detil
2016penelitian196412081990031003Heru Utomo, S.E., M.Elec.Comm.Pengaruh Dividend Pay Out Ratio Terhadap Struktur Modal dan Nilai Perusahaan Lihat Detil
2016penelitian196206161990032001Dra. Yunia Afiatin, M.M.PENGARUH E-WOM DI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA INDUSTRI RESTORAN) / 31 0OKTOBER 2016 Lihat Detil
2016penelitian196308141991032001Dra. Kuni Utami Handayawati, M.Pd.PENGARUH E-WOM DIMEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA INDUSTRI RESTORAN)/ 31 OKTOBER 2016 Lihat Detil
2016penelitian195711171988111001Dr. Drs. Sugeng Sulistiono, M.Si.PENGARUH EWOM DI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN / 31 OKTOBER 2016 Lihat Detil
2016penelitian195309121984031001Drs. Moch. Suaib Reiza, M.T.Pengaruh Faktor-Faktor External Terhadap Kelayakan Finansial Proyek Pembangunan Jalan Tol Lihat Detil
2016penelitian195812131986031001Drs. Susapto, M.T.PENGARUH FAKTOR-FAKTOR EXTERNAL TERHADAP KELAYAKAN FINANSIAL PROYEK PEMBANGUNAN JALAN TOL Lihat Detil
2016penelitian195906171989101001Drs. Bambang Soepeno, M.MKom.Pengaruh Implementasi Implementasi Pembelajaran Kewirausahaan Berbasis Proyek dan Praktek Bisnis Terhadap Soft Skills Mahasiswa Jurusan AN POLINEMA Lihat Detil
2016penelitian196304201989022001Endah Suwarni, S.Sos., M.SA.PENGARUH IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIFITAS PROSES BELAJAR MENGAJAR AKIUNTANSI KEUANGAN 2 PADA MAHASISWA POLINEMA JURUSAN AKUNTANSI / 31 OKTOBER 2016 Lihat Detil
2016penelitian196009261988111001Drs. Bambang Budi Prayitno, Ak., M.Si.PENGARUH IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIFITAS PROSES BELAJAR MENGAJAR AKUNTANSI AKUNTANSI KEUANGAN 2 PADA MAHASISWA POLINEMA JURUSAN AKUNTANSI / 31 OKTOBER 2016 Lihat Detil
2016penelitian196402131995121001Dr. Akhmad Faizin, Dipl.Ing.HTL., M.T.PENGARUH KEMIRINGAN DEFLEKTOR GERAK TERHADAP TORSI TURBIN AIR KINETIK SUMBU VERTIKAL DENGAN SUDU TANDEM SAVONIUS Lihat Detil
2016penelitian195905271990031002Prof. Dr. Ir. Bagus Wahyudi, M.T.PENGARUH KEMIRINGAN DEFLEKTOR GERAK TERHADAP TORSI TURBIN AIR KINETIK SUMBU VERTIKAL DENGAN SUDU TANDEM SAVONIUS Lihat Detil
2016penelitian196312121990031003Dr. Drs. Halid Hasan, M.Strat.HRM.Pengaruh Kompensasi dan Kepuasan Kerja Terhadap Keinginan Untuk Keluar Perusahaan Pada Karyawan Hotel di Kota Malang Lihat Detil
2016penelitian196112181989101001Drs. Pudji Herijanto, M.AB.Pengaruh Kompensasi dan Kepuasan Kerja Terhadap Keinginan Untuk Keluar Perusahaan Pada Karyawan Hotel di Kota Malang Lihat Detil
2016penelitian197605172005012001Ellyn Eka Wahyu, S.Sos., M.AB.Pengaruh Komunikasi Interpersonal antara Mahasiswa dan Dosen terhadap Prestasi Belajar Lihat Detil
2016penelitian195905251989102001Masreviastuti, S.E., M.AB.Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Ritel Alfa Mart di Malang Lihat Detil
2016penelitian196503281993032001Dr. Dra. Fullchis Nurtjahjani, M.M.Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Ritel Alfa Mart di Malang Lihat Detil
2016penelitianDrs. R. Sugeng Basuki, M.M.Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Ritel Alfa Mart di Malang Lihat Detil
2016penelitianDrs. R. Sugeng Basuki, M.M.Pengaruh Kualitas Produk dan Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Coffe Shop Lihat Detil
7500 dari 8583 data