Foto Pegawai

VENDOR-CAPACITY, PERCEIVED-FAMILIARITY, PERCEIVED-REPUTATION, DAN PERSONAL-VALUES SEBAGAI FAKTOR PEMBEDA PADA KELOMPOK KONSUMEN BAGI TERCAPAINYA ONLINE CUSTOMERS TRUST (STUDI PADA PENGGUNA LAZADA DI INDONESIA)

NIP Peneliti
197806052003121001
Nama Peneliti
Musthofa Hadi, S.E., M.M.
Kategori
JURNAL
Judul
VENDOR-CAPACITY, PERCEIVED-FAMILIARITY, PERCEIVED-REPUTATION, DAN PERSONAL-VALUES SEBAGAI FAKTOR PEMBEDA PADA KELOMPOK KONSUMEN BAGI TERCAPAINYA ONLINE CUSTOMERS TRUST (STUDI PADA PENGGUNA LAZADA DI INDONESIA)
Alamat Jurnal (Halaman ini)
https://simpeg.polinema.ac.id/peer_review/data/jurnal/2017/vendor-capacity-perceived-familiarity-perceived-reputation-dan-personal-values-sebagai-faktor-pembeda-pada-kelompok-konsumen-bagi-tercapainya-online-customers-trust-studi-pada-pengguna-lazada-di-indonesia
Download Jurnal
Jurnal Belum Tersedia
Download Peer Review
Review Belum Tersedia
Download Similarity
Similarity Belum Tersedia