Foto Pegawai

HKI MODEL PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP PATRONAGE INTENTION DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (SURVEI PELANGGAN E-COMMERCE DI ERA PANDEMI COVID-19)

NIP Peneliti
197807272014042001
Nama Peneliti
Dr. Tri Yulistyawati Evelina, S.E., M.M.
Kategori
JURNAL
Judul
HKI MODEL PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP PATRONAGE INTENTION DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (SURVEI PELANGGAN E-COMMERCE DI ERA PANDEMI COVID-19)
Alamat Jurnal (Halaman ini)
https://simpeg.polinema.ac.id/peer_review/data/jurnal/2021/hki-model-pengaruh-customer-perceived-value-terhadap-patronage-intention-dengan-kepuasan-dan-kepercayaan-sebagai-variabel-mediasi-survei-pelanggan-e-commerce-di-era-pandemi-covid-19
Download Peer Review
Review Belum Tersedia
Download Similarity
Similarity Belum Tersedia