Foto Pegawai

Analisis Coustomer Relationship Management Dalam Rangka Meningkatkan Pelayanan Kepada Wajib Pajak Dalam Kantor Layanan Informasi Dan Pengaduan Direktorat Jenderal Pajak

NIP Peneliti
199001082014042001
Nama Peneliti
Shinta Maharani Trivena, S.AB., M.AB.
Kategori
PENELITIAN
Judul
Analisis Coustomer Relationship Management dalam Rangka Meningkatkan Pelayanan kepada Wajib Pajak dalam Kantor Layanan Informasi dan Pengaduan Direktorat Jenderal Pajak
Alamat Penelitian (Halaman ini)
https://simpeg.polinema.ac.id/peer_review/data/penelitian/2017/analisis-coustomer-relationship-management-dalam-rangka-meningkatkan-pelayanan-kepada-wajib-pajak-dalam-kantor-layanan-informasi-dan-pengaduan-direktorat-jenderal-pajak
Download Penelitian
Penelitian Belum Tersedia
Download Peer Review
Review Belum Tersedia
Download Similarity
Similarity Belum Tersedia