Foto Pegawai

Analisis Coustumer Relationship Management Dalam Rangka Meningkatkan Pelayanan Kepada Wajib Pajak Dalam Kantor Layanan Informasi Dan Pengaduan Direktorat Jenderal Pajak

NIP Peneliti
197605172005012001
Nama Peneliti
Ellyn Eka Wahyu, S.Sos., M.AB.
Kategori
PENELITIAN
Judul
Analisis Coustumer Relationship Management dalam Rangka Meningkatkan Pelayanan kepada Wajib Pajak dalam Kantor Layanan Informasi dan Pengaduan Direktorat Jenderal Pajak
Alamat Penelitian (Halaman ini)
https://simpeg.polinema.ac.id/peer_review/data/penelitian/2017/analisis-coustumer-relationship-management-dalam-rangka-meningkatkan-pelayanan-kepada-wajib-pajak-dalam-kantor-layanan-informasi-dan-pengaduan-direktorat-jenderal-pajak
Download Penelitian
Penelitian Belum Tersedia
Download Peer Review
Review Belum Tersedia
Download Similarity
Similarity Belum Tersedia