Foto Pegawai

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (SERVICE QUALITY) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA TRANSPORTASI KING TRAVEL DI KOTA MALANG

NIP Peneliti
197010111998022001
Nama Peneliti
Triesti Candrawati, S.Sos., M.AB.
Kategori
PENELITIAN
Judul
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (SERVICE QUALITY) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA TRANSPORTASI KING TRAVEL DI KOTA MALANG
Alamat Penelitian (Halaman ini)
https://simpeg.polinema.ac.id/peer_review/data/penelitian/2017/analisis-pengaruh-kualitas-pelayanan-service-quality-terhadap-kepuasan-pelanggan-dan-dampaknya-pada-loyalitas-pelanggan-pada-jasa-transportasi-king-travel-di-kota-malang
Download Penelitian
Penelitian Belum Tersedia
Download Peer Review
Review Belum Tersedia
Download Similarity
Similarity Belum Tersedia