Foto Pegawai

PENGARUH ATMOSPHERE STORE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENDORONG REPEAT BUYING (STUDI PADA USAHA CAFE DI MALANG)

NIP Peneliti
196302031989101001
Nama Peneliti
Dr. Achmad Zaini, S.E., M.M.
Kategori
PENELITIAN
Judul
PENGARUH ATMOSPHERE STORE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENDORONG REPEAT BUYING (STUDI PADA USAHA CAFE DI MALANG)
Alamat Penelitian (Halaman ini)
https://simpeg.polinema.ac.id/peer_review/data/penelitian/2017/pengaruh-atmosphere-store-dan-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-pelanggan-untuk-mendorong-repeat-buying-studi-pada-usaha-cafe-di-malang
Download Penelitian
Penelitian Belum Tersedia
Download Peer Review
Review Belum Tersedia
Download Similarity
Similarity Belum Tersedia