Foto Pegawai

VENDOR-CAPACITY, PERCEIVED-FAMILIARITY, PERCEIVED-REPUTATION, DAN PERSONAL-VALUES SEBAGAI FAKTOR PEMBEDA PADA KELOMPOK KONSUMEN BAGI TERCAPAINYA ONLINE CUSTOMERS'' TRUEST (STUDI PADA PENGGUNA E-COMMERCE DI INDONESIA)

NIP Peneliti
197806052003121001
Nama Peneliti
Musthofa Hadi, S.E., M.M.
Kategori
PENELITIAN
Judul
VENDOR-CAPACITY, PERCEIVED-FAMILIARITY, PERCEIVED-REPUTATION, DAN PERSONAL-VALUES SEBAGAI FAKTOR PEMBEDA PADA KELOMPOK KONSUMEN BAGI TERCAPAINYA ONLINE CUSTOMERS'' TRUEST (STUDI PADA PENGGUNA E-COMMERCE DI INDONESIA)
Alamat Penelitian (Halaman ini)
https://simpeg.polinema.ac.id/peer_review/data/penelitian/2017/vendor-capacity-perceived-familiarity-perceived-reputation-dan-personal-values-sebagai-faktor-pembeda-pada-kelompok-konsumen-bagi-tercapainya-online-customers-truest-studi-pada-pengguna-e-commerce-di-indonesia
Download Penelitian
Penelitian Belum Tersedia
Download Peer Review
Review Belum Tersedia
Download Similarity
Similarity Belum Tersedia