TahunKategoriNIPNama PegawaiJudul Informasi
2018penelitian196002021988111001Ir. Waluyo, M.T.PENGARUH NEIGHBOURING CELL TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN HANDOVER BERDASARKAN FUZZY PADA JARINGAN WCDMA Lihat Detil
2018penelitian196101091987032002Dra. Yani Ratnawati, M.Pd.PENGARUH NEIGHBOURING CELL TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN HANDOVER BERDASARKAN FUZZY PADA JARINGAN WCDMA Lihat Detil
2018penelitian196203131994031001Ir. Abdul Rasyid, M.T.PENGARUH NEIGHBOURING CELL TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN HANDOVER BERDASARKAN FUZZY PADA JARINGAN WCDMA Lihat Detil
2018penelitian197206191999031002Dr. Mochammad Junus, S.T., M.T.PENGARUH NEIGHBOURING CELL TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN HANDOVER BERDASARKAN FUZZY PADA JARINGAN WCDMA Lihat Detil
2018penelitian198503132015041003Erlangga Andi Sukma, S.AB., M.AB.Pengaruh Organizational Learning Terhadap Kinerja Organisasi Lihat Detil
2018penelitian197903182008122002Dr. Farika Nikmah, S.Sos., M.AB.Pengaruh Organizational Learning Terhadap Kinerja Organisasi Lihat Detil
2018penelitian196301091994031003Drs. Joni Dwi Pribadi, M.AB.Pengaruh Organizational Learning Terhadap Kinerja Organisasi Lihat Detil
2018penelitian196501171990032002Dra. Dwi Sudjanarti, M.AB.Pengaruh Orientasi Belanja dan Perbedaan Gender Terhadap Pencarian Informasi Online dan Belanja Online pada Mahasiswa Jurusan Administrasi Niaga Politeknik Negeri Malang Lihat Detil
2018penelitian196505071990032003Dra. Rr. Tri Istining Wardani, M.IB.M.BA.Pengaruh Orientasi Belanja dan Perbedaan Gender Terhadap Pencarian Informasi Online dan Belanja Online pada Mahasiswa Jurusan Administrasi Niaga Politeknik Negeri Malang Lihat Detil
2018penelitian196701301994032003Dra. Umi Khabibah, M.AB.Pengaruh Orientasi Belanja dan Perbedaan Gender Terhadap Pencarian Informasi Online dan Belanja Online pada Mahasiswa Jurusan Administrasi Niaga Politeknik Negeri Malang Lihat Detil
2018penelitian196301091994031003Drs. Joni Dwi Pribadi, M.AB.Pengaruh Orientasi Belanja Konsumen Terhadap Minat Pembelian Secara Online Lihat Detil
2018penelitian198702052014042001Rena Feri Wijayanti, S.AB., M.AB.Pengaruh Orientasi Belanja Konsumen Terhadap Minat Pembelian Secara Online Lihat Detil
2018penelitian198909162014042001Lina Budiarti, S.E., M.M.Pengaruh Orientasi Belanja Konsumen Terhadap Minat Pembelian Secara Online Lihat Detil
2018penelitian196611181993031001Drs. Mohamad Arief Setiawan, M.Kom.PENGARUH PAD DAU DAN DANA BAGI HASIL TERHADAP BELANJA MODAL ( STUDI KASUS KABUPATEN MALANG, KOTA MALANG, KOTA BATU) Lihat Detil
2018penelitian196407271990031003Bakhrudin, S.E., M.E.PENGARUH PAD DAU DAN DANA BAGI HASIL TERHADAP BELANJA MODAL ( STUDI KASUS KABUPATEN MALANG, KOTA MALANG, KOTA BATU) Lihat Detil
2018penelitian198807232014042001Dr. Farida Akbarina, S.E., M.AB.Pengaruh Pelatihan Terhadap Kinerja Karyawan di Purnama Hotel Kota Batu Lihat Detil
2018penelitian197903182008122002Dr. Farika Nikmah, S.Sos., M.AB.Pengaruh Pelatihan Terhadap Kinerja Karyawan di Purnama Hotel Kota Batu Lihat Detil
2018penelitian196103251995122001Dra. Siti Nurbaya, M.AB.Pengaruh Pelatihan Terhadap Kinerja Karyawan di Purnama Hotel Kota Batu Lihat Detil
2018penelitian198903092014041001Asalil Mustain, S.T., M.T.Pengaruh Penambahan Sekam Padi Terhadap Kontinyuitas Pembakaran Bahan Bakar Padat Dari Sampah Sisa Makanan Lihat Detil
2018penelitian195602081987021001Ir. Heryanto Budiono Soemardi, M.M.PENGARUH PENAMBAHAN STOP HOLE PADA RETAKAN TERHADAP UMUR BAHAN KOMPOSIT EPOXY SERAT KACA Lihat Detil
2018penelitian196409131988031003Ir. Sadar Wahjudi, M.T.PENGARUH PENAMBAHAN STOP HOLE PADA RETAKAN TERHADAP UMUR BAHAN KOMPOSIT EPOXY SERAT KACA Lihat Detil
2018penelitian195808151990031001Ir. Kasijanto, M.T.PENGARUH PENAMBAHAN STOP HOLE PADA RETAKAN TERHADAP UMUR BAHAN KOMPOSIT EPOXY SERAT KACA Lihat Detil
2018penelitian195904241988031002Dr. Ir. Tundung Subali Patma, M.T.Pengaruh Penanganan Keluhan Terhadap Kepuasan dan Kepercayaan serta Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan Lihat Detil
2018penelitian198708242015041001Rizky Kurniawan Murtiyanto, S.E., M.M.PENGARUH PENANGANAN KELUHAN TERHADAP KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN Lihat Detil
2018penelitian196301091994031003Drs. Joni Dwi Pribadi, M.AB.PENGARUH PENANGANAN KELUHAN TERHADAP KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN Lihat Detil
2825 dari 8574 data