TahunKategoriNIPNama PegawaiJudul Informasi
2017penelitian195712201985031001Johanes Asdhi Poerwanto, S.T., M.MT.PENERAPAN MODEL POLYA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH "MAKSIMUM DAN MINIMUM" DI JURUSAN TEKNIK SIPIL POLITEKNIK NEGERI MALANG Lihat Detil
2017penelitian196009131986032002Dra. Mutia Lina Dewi, M.Pd.PENERAPAN MODEL POLYA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH "MAKSIMUM DAN MINIMUM" DI JURUSAN TEKNIK SIPIL POLITEKNIK NEGERI MALANG Lihat Detil
2017penelitian196501171990032002Dra. Dwi Sudjanarti, M.AB.PENERAPAN MODEL TAM DALAM ANALISIS PEMANFAATAN E-LEARNING OLEH STAF PENGAJAR JURUSAN ADMINISTRASI NIAGA POLITEKNIK NEGERI MALANG Lihat Detil
2017penelitian196505071990032003Dra. Rr. Tri Istining Wardani, M.IB.M.BA.PENERAPAN MODEL TAM DALAM ANALISIS PEMANFAATAN E-LEARNING OLEH STAF PENGAJAR JURUSAN ADMINISTRASI NIAGA POLITEKNIK NEGERI MALANG Lihat Detil
2017penelitian197503012000032002Mila Kusumawardani, S.T., M.T.PENERAPAN SPK (SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN) UNTUK PENENTUAN KEBUTUHAN OBAT PADA SISTEM INFORMASI POLIKLINIK POLINEMA Lihat Detil
2017penelitian196310241988031002Hadiwiyatno, S.T., M.T.PENERAPAN SPK (SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN) UNTUK PENENTUAN KEBUTUHAN OBAT PADA SISTEM INFORMASI POLIKLINIK POLINEMA Lihat Detil
2017penelitian196401121992031002Prof. Dr. Moechammad Sarosa, Dipl.Ing., M.T.PENERAPAN SPK (SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN) UNTUK PENENTUAN KEBUTUHAN OBAT PADA SISTEM INFORMASI POLIKLINIK POLINEMA Lihat Detil
2017penelitian196301041988031002Aad Hariyadi, S.ST., M.T.PENGAMAN KELUARAN GENERATOR FUNGSI HP 3312A MENGGUNAKAN ATTENUATOR Lihat Detil
2017penelitian198007262008122001Dr. Nurafni Eltivia, S.E., M.SA.PENGARUH ADJUSTMENT COST TERHADAP STICKINESS COST PADA PERUSAHAAN CONSUMER GOODS YANG TERDAFTAR DI BEI Lihat Detil
2017penelitian197811182014042001Novi Nugrahani, S.E., M.Ak.PENGARUH ADJUSTMENT COST TERHADAP STICKINESS COST PADA PERUSAHAAN CONSUMER GOODS YANG TERDAFTAR DI BEI Lihat Detil
2017penelitian198408282015042002Padma Adriana Sari, S.E., M.SA.PENGARUH ADJUSTMENT COST TERHADAP STICKINESS COST PADA PERUSAHAAN CONSUMER GOODS YANG TERDAFTAR DI BEI Lihat Detil
2017penelitian196302031989101001Dr. Achmad Zaini, S.E., M.M.PENGARUH ATMOSPHERE STORE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENDORONG REPEAT BUYING (STUDI PADA USAHA CAFE DI MALANG) Lihat Detil
2017penelitian196409221988032001Diana Eka Poernamawati, S.Sos., M.AB.PENGARUH ATMOSPHERE STORE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENDORONG REPEAT BUYING (STUDI PADA USAHA CAFE DI MALANG) Lihat Detil
2017penelitian195906171989101001Drs. Bambang Soepeno, M.MKom.PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SLACKS (STUDI PADA KONSUMEN SLACKS AREA KOTA MALANG) Lihat Detil
2017penelitianDrs. R. Sugeng Basuki, M.M.PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SLACKS (STUDI PADA KONSUMEN SLACKS AREA KOTA MALANG) Lihat Detil
2017penelitian196503281993032001Dr. Dra. Fullchis Nurtjahjani, M.M.PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SLACKS (STUDI PADA KONSUMEN SLACKS AREA KOTA MALANG) Lihat Detil
2017penelitian196607151992031002Khambali, S.T., M.T.Pengaruh Bekas Penekukan Pelat Baja Tebal 2 MM Terhadap Kekuatan Tarik Lihat Detil
2017penelitian195912261986021001Gumono, S.T., M.MT.Pengaruh Bekas Penekukan Pelat Baja Tebal 2 MM Terhadap Kekuatan Tarik Lihat Detil
2017penelitian196701011993031003Vinan Viyus, S.T, M.T.Pengaruh Bekas Penekukan Pelat Baja Tebal 2 MM Terhadap Kekuatan Tarik Lihat Detil
2017penelitian196202231991031001Edi Sulistio Budi, S.T., M.T.Pengaruh Besar Riak dan Frekwensi Terhadap Kecepatan Pemuatan Pada Aki Besah Lihat Detil
2017penelitian195804211986031003Drs. Herman Hariyadi, M.T.Pengaruh Besar Riak dan Frekwensi Terhadap Kecepatan Pemuatan Pada Aki Besah Lihat Detil
2017penelitian196003071987021001Ir. Ari Murtono, M.T.Pengaruh Besar Riak dan Frekwensi Terhadap Kecepatan Pemuatan Pada Aki Besah Lihat Detil
2017penelitianDrs. R. Sugeng Basuki, M.M.PENGARUH COSTUMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ALFA MART SULFAT DI MALANG Lihat Detil
2017penelitian196503281993032001Dr. Dra. Fullchis Nurtjahjani, M.M.PENGARUH COSTUMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ALFA MART SULFAT DI MALANG Lihat Detil
2017penelitian195905251989102001Masreviastuti, S.E., M.AB.PENGARUH COSTUMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ALFA MART SULFAT DI MALANG Lihat Detil
5400 dari 8583 data